Sabtu, 28 Juni 2014

pendaki kecil yang sukses menggapi puncak gunung gede

pendaki kecil yang sukses menggapi puncak gunung gede
Diaz
Dias namanya, pendaki kecil yang berhasil mencapai puncak Gunung Gede pada (28/4) ini amat gesit dan lincah. Selama perjalanan menggapai puncak, Dias tak nampak lelah sama sekali namun yang ada penuh semangat dan suka cita. Bahkan ketika ayahnya meminta break untuk istirahat sejenak, Dias menantang ayahnya untuk terus tetap berjalan.
Ayahnya yaitu Pakdhe Tekad, yang kerap kami “Team Ranggati Adventure” menyapanya, begitu amat kerepotan mengimbangi anaknya, begitupun dengan kami “Team Ranggati Adventure” yang ikut dalam pendakian “21 April” Tahun 2013 di Gunung Gede itu.
Setelah semua peserta dan panitia bermalam di Alun-alun Surya Kencana (salah satu tempat camp Gn. Gede), ke esokan paginya Dias mengalami Mountain sickness dan membuat Pakdhe Tekad dan semua team panik, namun semua bisa teratasi dan Dias kembali sehat seperti sediakala. kami pun melanjutkan perjalanan menuju Puncak Gunung Gede dan akhirnya Dias pun berhasil menggapai Puncak 2958 mdpl tersebut dengan selamat dan penuh suka cita walaupun sempat dipapah akibat effect Mountain sickness.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar