Selasa, 26 Agustus 2014

TIPS LIBURAN DENGAN PACAR AGAR SERU DAN MENYENANGKAN

Banyak yang ingin bisa liburan bersama pacar atau dengan orang-orang terkasih. Mereka berharap dengan liburan bareng, mereka bisa mendapatkan momen berdua dengan romantisnya. EH iya, yang jomblo maaf minggir sebentar dulu ya hehehe.
Liburan berdua bersama kekasih terkadang menjadi hal wajib, entah itu hanya sekedar jalan ke mall, taman ataupun ke tempat hiburan hemat lainnya seperti di daftar objek wisata Indonesia terbaik yang wajib dikunjungi. Hidup butuh variasi, begitu juga dengan hubungan Anda bersama pacar agar kehidupan lebih berwarna dan tidak membosankan.
Liburan dengan pacar merupakan hal yang sangat menyenangkan dan juga romantis namun hal tersebut bisa saja berubah menjadi berantakan jika Anda tidak memahami tips liburan bersama pasangan/pacar sehingga tidak bisa mempersiapkan sejak awal. Kalian juga harus sadar pacaran itu tak selalu menciptakan keindahan.
Liburan Bersama Pasangan
Misalnya saja ketika menentukan ingin liburan kemana. Karena pria dan wanita memiliki ide berbeda tentang tempat liburan. Pria mungkin lebih menginginkan liburan yang bersifat tantangan. Sedangkan wanita lebih menyukai liburan yang sifatnya bersantai. Terkadang hal sepele sepelepun jadi ribet kalau sudah urusan dengan pacar.
Liburan tahun baru dan natal sebentar lagi, bisa jadi momen tersebut menjadi waktu yang tepat untuk liburan dengan pacar selain saat valentine. Selain lebih seru, liburan bersama pacar juga bisa jadi ajang untuk lebih dekat dengan pasangan.
Jika Anda tidak mau liburan bersama pasangan Anda hancur dan berantakan sebaiknya ikuti tips liburan bersama pacar agar momen berdua ini berjalan lancar tanpa bertengkar dan menyenangkan. Ok ready mblo ?

Tips Liburan Dengan Pacar Agar Menyenangkan

Perencanaan
Tips liburan bareng pacar yang pertama adalah rencana. Susun rencana yang yang berkaitan dengan liburan kalian nanti. Ingin liburan menggunakan apa, berangkat kapan serta apa saja yang dibawa saat liburan nanti. Tipsjalan.com sendiri sudah sering mengatakan kalau liburan apapun bentuknya, perencanaan adalah hal yang penting.
Carilah Yang Murah
Tentu saja makin murah makin menyenangkan. Untuk itu setelah rencana liburan dengan kekasih sudah matang, sering-seringlah mencari informasi promo yang terkait dengan liburan. Misal saja tiket pesawat promo, paket hotel promo dan promo lainnya yang bisa membantu liburan murah bersama pacar.
Cari Waktu Yang Tepat
Sebagai panduan liburan murah bareng pacar selanjutnya adalah menentukan waktu yang tepat. Jika Anda mendapatkan waktu yang tepat, tentu saja Anda bisa mendapatkan tiket pesawat promo dan promo lainnya yang dapat mengurangi anggaran Anda. Liburan adalah tempat di mana Anda dan pasangan membagi waktu bersama-sama. Maka perhitungkan waktu liburan sedetil mungkin, baik itu menyangkut waktu berangkat, waktu pulang, pun rentang waktu selama dalam perjalanan.
Tentukan Bersama Tujuan Liburan
Sebelum memutuskan tempat liburan dengan pasangan atau kekasih, sebaiknya buang jauh-jauh rasa egois kalian. Tujuan lokasi liburan merupakan hal wajib untuk dibahas berdua. Jangan sampai terjadi selisih paham dan perdebatan yang memanjang hingga akhirnya rencanapun bubar. Perbedaan pendapat mungkin akan tetap ada, tetapi pilihan yang terbaik yang sama-sama bisa anda terima bersama adalah yang paling baik. Anda bisa menentukan obyek dan tempat wisata mana yang cocok bagi sepasang kekasih, misalnya saja salah satu tempat wisata romantis di Indonesia. Dengan begitu, liburan yang menyenangkan akan bisa tercipta.
Lupakan Urusan kantor
Jika ingin liburan Anda bareng kekasih ingin menyenangkan, pastikan semua urusan kantor diselesaikan sebelum berangkat, termasuk meminta izin dari atasan. Jika masih kepikiran dengan pekerjaan kantor atau sambil mebawa pekerjaan kantor pastinya menjadi liburan yang tidak enak dan tidak menyenangkan.
Lakukan Kegiatan Yang Tidak Biasa
Selipkan humor & kemesraan saat sedang berlibur dengan pacar. Teruslah bercanda sepanjang liburan dan banyak berikan pelukan sepanjang perjalanan, tapi juga harus melihat situasi dan kondisi seperti adat istiadat setempat. Dua aktivitas itu dijamin mampu mengatasi masalah-masalah sepele yang bisa mengganggu.
Sebagai tambahan tips liburan bersama pasangan, khusus untuk perempuan sebaiknya menghindari jadwal mentruasi/datang bulan Anda. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ketika datang bulan kebanyakan perempuan mengalami perubahan sifat, dari sering marah yang tak jelas asa usulnya serta perubahan mode lainnya yang bisa menjadi mimpi buruk untuk liburan Anda nantinya.


Demikianlan tips bagi yang ingin liburan bareng pacar atau pasangan. Anda memiliki tips travelling bareng pacar yang berbeda ? Yuk berbagi dengan blog tips liburan murah dan hemat di kolom komentar, atau kirim menggunakan menu kirim artikel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar